Kanal

Bupati dan Wabup Buka Bersama Lurah Dan Penghulu Se Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp dan Wakil Bupati Erianda SE, senin sore melakukan buka bersama dengan Lurah dan Penghulu serohil, tepatnya di Mess Pemda Rokan Hilir, jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Dalam acara buka bersama tersebut, turut juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi, Asisten I,II,III dan IV, Kepala Kantor/Badan serta para Camat Serohil.

Bupati Suyatno mengatakan, Iya hari ini kita telah melakukan buka bersama dengan Lurah dan Penghulu serohil, dalam rangka untuk menjalinkan silahturami antara atasan dan bawahan.

"Mumpung masih suasa bulan suci Ramadhan kata Bupati kita membawa Lurah dan Datuk Penghulu tersebut untuk berbuka bersama, apa lagi Lurah dan Datuk Penghulu itu mengikuti rapat kerja kita undang untuk berbuka bersama di Mess Pemda Rohil," ucap Bupati H Suyatno Amp, saat di wawancarai pelitariau.com, Senin (6/7).

Usai melakukan berbuka bersama, Bupati dan Wakil Bupati tersebut langsung menunaikan ibadah solah magrid serta dilanjutkan makan bersama. Setelah ishoma, bupati dan Wakil Bupati langsung berinjak dari kursi untuk melanjutkan ibadah sholat Isya serta dilanjutkan dengan sholat terawih bersama.

Lanjut Suytano, pemerintah daerah Rohil selasa (7/7) akan melakukan berbuka bersama, hanya saja lokasi berbuka bersama ini dipusatkan Cabang Rumah Tahanan Permasyarakatan, di jalan Dr Protomo Bagansiapiapi. Berbuka bersama di rumah tahanan tersebut sekaligus memyantuni anak yatim, kaum duafa serta janda," ungkap Bupati.***Jar
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER