Kanal

170 Ekor Sapi Milik M Nasir Hilang di Pasirpenyu

PELITARIAU, Rengat - Amanah yang di berikan M Muhamad Nasir (M Nasir) Anggota DPR RI kepada Adnan Saragih berbuah proses hukum. dimana pada Selasa (26/8/2014) pemegang kuasa penuh dari M Nasir, Joely SE melaporkan secara resmi Adnan Saragih ke Polres Inhu akibat dari sapi yang dititipkan M Nasir hilang hingga 170 ekkor lebih hingga Agustus 2014 ini.

Sapi yang dititipkan M Nasir sekitar Februari 2014 lalu, dimana sapi tersebut untuk dipelihara agar berkembang biak, namun malang, sapi bukanya bertambah banyak namun dari 300 ekor sapi yang dititipkan sudah hilang lebih dari 170 ekor, atas kejadian ini, Polisi dari Polres Inhu melakukan pengembangan kasus untuk mengungkap penyebab hilangnya sapi-sapi peliharaan yang dititipkan korban.

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo melalui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Dj Selasa (26/8/2014) mengatakan, kalau korban atas nama M nasir sudah melaporkan resmi kejadian kehilangan sapi 170 ekor lebih yang dititipkan kepada Adnan Saragih. laporan dibuat oleh Joely SE yang juga korban atas kehilangan sapi tersebut.

"Hingga saat ini, sapi-sapi yang hilang sesuai laporan korban sedang dalam pencarian polisi, kasus ini juga dalam pengembangan polisi," ujar Yarmen.

Lebih jauh dijelaskannya, sapi-sapi yang dititipkan untuk dipelihara oleh Adnan Saragih tersebut tepatnya di lokasi Tanah Merah dan gading Suntik. "Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian ditaksir Rp 1,5 milyar," jelas Yarmen.(cr.pen)
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER