Kanal

Lihat Isi Dalam Kabah di Masjidil Haram

PELITARIAU.COM - Ka'bah bagi umat muslim merupakan lokasi tempat yang ingin dikunjungi. Karena ka'bah sebagai kiblat bagi umat Islam untuk menunaikan ibadah sholat.

Bila ada yang mampu mendatangi ka'bah menunaikan ibadah umroh atau haji tentu menjadi impian yang menjadi kenyataan. Apalagi bila kita bisa melihat ke dalam ka'bah. Tentu sangat beruntung bagi umat muslim Bicara mengenai apa yang berada di dalam ka'bah, tentu tidak semua orang bisa masuk ke dalamnya.

Seperti di kabarkan oleh Saudi Press Agency melalui muslimedianews.com, bahwa Khadimul Haramain al-Syarifain Raja Salman bin Abdul Aziz melakukan pencucian dinding Ka'bah dari dalam. Sekaligus menyaksikan proyek perluasan Masjidil Haram di Makkah, Minggu (31/5/2015).

Dikabarkan bahwa kunjungannya ke Masjidil Haram di Makkah al-Mukarramah didampingi oleh Putra Mahkota, Wakil Perdana Menteri sekaligus Menteri Dalam Negeri Pangeran Muhammad bin Nayef bin Abdul Aziz, Gubernur Makkah Pangeran Khalid Al-Faishal bin Abdul Aziz, Gebernur Jeddah Pangeran Mishaal bin Majid bin Abdulaziz, Pengeran Faishal bin Muhammad bin Saad bin Abdurrahman, dan sejumlah pangeran Saudi lainnya.

Foto: Raja Salman membersihkan didnding dalam kab'bah


Dihadiri pula oleh Ketua Umum Pengurus Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Syaikh Dr. Abdurrahman bin Abdul Aziz As-Sudais, dan wakilnya Syaikh Mohammed bin Nasher Al-Khozim.

Selama kunjungan Raja Salman mengelilingi sekitar Ka'bah, salat dua rakaat dan mencium Hajar Aswad. Raja Salman juga mendengarkan penjelasan tahap tiga dari proyek perluasan Masjidil Haram dari Insinyur Bakar bin Laden.*
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER