Kanal

Ini Pesan Bupati Harris Dalam Pelantikan 36 Orang Panwascam

PELITARIAU, Pelalawan -  Dalam menghadapi Pemilihan umuk kepala daerah (Pemilukada) kabupaten Pelalawan, hendaknya seluruh masyarakat menjaga ketertiban dan keamana. Panitia pengawas pemilu di Kecamatan (Panwascam) hendaknya bisa bertugas dengan maksimal dalam melaksanakan tugasnya. 
 
Demikian pesan Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris Senin (29/6) dalam menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah 36 orang Anggota Panwascam se-Kabupaten Pelalawan tahun 2015. "Keamanan dan ketertiban harus di jaga bersama-sama," kata Harris. 
 
Bupati Harris juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Panwascam yang baru dilantik untuk pelaksanaan tugas dalam pelaksanaan Pemilukada di tingkat Kecamatan 
 
Sementara itu, Bupati Harris juga menyampaikan bahwa di Provinsi Riau terdiri dari 12 Kabupaten/Kota dan 9 Kabupaten diantaranya ikut melaksanakan Pemilukada Tanggal 9 Desember 2015.
 
"ada tiga puluh paguyuban di pelalawan, seperti suku, adat dan budaya yang berbeda-beda, perbedaan pilihan hendaknya tidak dijadikan sebagai permasalahan yang berujung pada per H.M.Harris berharap perbedaan tersebut tidaklah menjadi permasalahan yang tidak kita inginkan,’’ ungkap harris.
 
Diakhir sambutan Bupati Pelalawan H.M.Harris mengucapkan selamat bertugas kepada anggota panwascam tingkat kecamatan yang telah dilantik semoga dapat membawa Kabupaten Pelalawan kearah yang lebih baik.***Hf

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER