Kanal

Saat Tidur, Maling Masuk Rumah Dompet dan Handphone Raib

PELITARIAU, Tembilahan – Seorang pria warga kota tembilahan,Mangasi (26) kehilangan hanphone dan dompet beserta isinya yang disimpan dikantong celananya disaat tertidur lelap, sabtu (6/6) kemarin

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, sekitar pukul 04.30 WIB sang kakak kandung korban, Hotlan Irianti (28) seperti biasa bangung cepat dan bersiap-siap untuk beraktivitas. Selanjutnya, sekitar pukul 05.30 WIB Irianti ini membangunkan korban, yakni adiknya sendiri.

"Waktu itu, kakaknya ini melihat kantong celana bagian belakang terlihat sobek. Merasa penasaran, si kakaknya ini bertanya kepada sang adik kenapa kantong celananya sobek," kata kakak Korban seperti yang dicontohkan Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman Senin (8/6) di Tembilahan.

Setelah ditanya, lanjut Warno, korbanpun langsung memeriksa dan memang diakuinya ini bukan sobek biasa. Merasa curiga, korban langsung keluar rumah dan melihat kondisi jendela depan dan belakang rumah dalam keadaan terbuka karena di rusak.

Waktu itu juga, korban kembali masuk ke rumah mau mengambil Handphone, ternyata alat komunikasinya ini juga raib. atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar  Rp 4.850.000.

Dari hasil laporan korban, saat ini petugas Polres Inhil sedang melakukan penanganan perkara tersebut.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER