Kanal

Chandra Sundawa Ketika itu Dirinya Medengar Suara Raungan Harimau

PELITARIAU, Jakarta - Apa yang dirasakan aktor di Sinetron Tujuh Manusia Harimau (7MH) saat mengetahui ketika salah satu pemain film kesurupan dilokasi Shoting. Ini pengalaman yang tak terlupakan oleh satu aktor kita yang gagah ini, Chandra Sundawa adalah aktor dari sinetron Tujuh Manusia Harimau peran sebagai Badrul yang kesehariannya di lokasi Shoting dalam keadaan apapun.

Seperti yang diceritakan Chandra kepada pelitariau.com, Minggu (10/5) mengatakan,  dirinya memiliki pengalaman yang tak terlupakan ketika dilokasi Shoting daerah Bumi Perkemahan Cibubur (Buperta) Jakarta Timur. Ketika itu Chandra sedang bersantai menunggu waktu giliran tiba untuk Take, namun tiba-tiba dirinya mendengar suara raungan bak suara Harimau yang sedang mengamuk karena terusik oleh hal-hal yang tidak disukainya.

Chandra Sundawa Ketika itu dirinya medengar suara raungan Harimau, dan ternyata itu adalah temannya sendiri yang juga aktor di sinetron 7MH sedang mengalami kesurupan. Spontan Chandra terkejut dan merasa heran, mengapa teman dekatnya itu mengalami kesurupan dan meraung layaknya seekor Harimau.

"Ceritanya waktu itu saya lagi shoting Tujuh Manusia Harimau, Tiba-tiba ada keramaian di salah satu pojok tempat parkir mobil para artis 7MH dan Crew, saya penasaran langsung ke tempat kejadian sehabis Magrib  jam break untuk makan malam," kata pemeran Badrul ini.

Ketika saya melihat si artis ini, semua gerakannya sudah seperti Harimau tangannya mencakar lidah, terus suaranya mengaum seperti Harimau, sangat mengerikan dan itu malam yang seram." ungkap Chandra.

Chandra dengan rekan-rekan seprovesinya lansung menghubungi paranormal, agar dapat memulihkan keadaan rekannya yang kesurupan itu.

"Akhirnya paranormal itu mengajak dialog teman saya yang kerasukan Harimau, paranormal itu juga meminta saya untuk mengambikan satu gelas air putih dan kopi pahit diberikan kepada teman saya dan ditletakan dibawah pohon besar," ungkapnya.

lanjutnya, Akhirnya paranormal itu berdiri sambil menyuruh saya cari daun sirih untuk mongobati darah yang keluar dari hidung  Artis yang kemasukan itu, perlahan artis itu baru mulai sadar dengan muka pucat pasih dan melihat disekelilingnya.


"Itu pengalaman yang tidak bisa saya lupakan selama shoting di film, kajadian memang baru-baru ini terjadi dengan Judul Film yang kami mainkan 7MH dan teman saya pun kemasukan mahluk gaib yang juga harimau, Seraaaaammmm," tutup Chandra si pemeran Badrul di 7MH.***DRS

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER