Kanal

Bupati Inhil Sampaikan Hasil Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Pekanbaru

PELITARIAU, Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyampaikan hasil dari kehadirannya pada pencanangan pembangunan zona integritas se-Provinsi Riau tahun 2015 di ruang Melati Kantor Gubernur Riau Pekanbaru, Selasa (5/5).

Diketahui, kegiatan tersebut ditaja oleh Inspektorat Provinsi Riau yang dihadiri langsung Plt Gubernur Riau Arsyadjulaindi Rachman serta sejumlah pejabat elit lainnya seperti Deputi Bidang Program dan Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Muhammad Yusuf Ateh, Ak MBA KPK RI dan Ombudsmen dan Bupati dan Wali Kota Se-Provinsi Riau.

Waktu itu, Bupati Wardan yang didampingi Kepala Badan Inspektorat Kabupaten Inhil juga turut menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang disaksikan langsung oleh sejumlah pejabat yang hadir.

“Kegiatan itu tajaan pihak provinsi dalam rangka reformasi birokrasi pemerintah dan bebas dari zona korupsi,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, berdasarkan keterangan Plt Gubri hal tersebut merupakan komitmen Pemprov Riau untuk bersama-sama melanjutkan wilayah birokrasi yang bersih dan reformasi birokrasi dengan meningkatkan SDM para pejabat tingkat Pratama Riau dengan melakukan assesment yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Kedepan, lanjut Wardan, Plt Gubri mengharapkan kepada Bupati dan Walikota se-Riau untuk melanjutkannya di daerahnya masing-masing serta proaktif mendukung reformasi birokrasi serta persepsi Indonesia bebas dari wilayah korupsi.***Budi
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER