Kanal

Direktorat Intelkam Polda Riau Ajak KC FSPMI Pelalawan Sukseskan Pemilu Damai 2024

PELITARIAU, Pelalawan  - Dalam rangka Coolying system untuk komitmen jaga kamtibmas kondusif selama penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, Unit 3 Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau melakukan Silaturahmi dan berdiskusi bersama Ketua KC Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Pelalawan, Satria Putra beserta pengurus lainnya, Sabtu (3/02/2024).

Coolying system merupakan salah satu langkah Polri mendekatkan diri ke elemen masyarakat yang memiliki basis massa, seperti Serikat Buruh dan lainnya untuk menjaga situasi keamanan selama pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut, Unit 3 Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau menyerukan pesan pemilu damai, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Adapun hasil diskusi tersebut terkait penyelenggarakan Pemilu tahun 2024, setiap warga negara memiliki hak pilih yang dilindungi oleh konstitusi dalam menentukan pilihan. Perbedaan pilihan tidak menjadi permasalahan yang dapat mengganggu jalannya Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

Pengurus  FSPMI Kabupaten Pelalawan telah menanamkan rasa demokrasi kepada setiap anggota, untuk pilihan calon pemimpin ke depan sesuai dengan hati nurani   masing-masing dengan tetap menjujung tinggi rasa persatuan dan bertanggung jawab menjaga pemilu tahun 2024 berjalan aman, damai dan kondusif.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER