Kanal

Dubes dan Wartawan Vietnam Akan ke Lampung, JMSI Rapat Tuan Rumah

PELITARIAU, Lampung  - Bakal dikunjungi Duta Besar dan para wartawan Vietnam, pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung rapat persiapan kedatangan mereka di Sekretariat JMSI, Jl. P M Noer Gg. Karya Muda 3 No. 02, Kota Bandarlampung, Senin (16/10/2023).

Menurut Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan, rombongan wartawan dan Duta Besar Vietnam rencananya pada tanggal 29 sampai 31 Oktober 2023. Mereka akan bertemu Gubernur Lampung Arinal Junaidi dan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana.

Para pembina JMSI Lampung juga akan mendampingi para tamu. Novriwan mengharapkan kedatangan rombongan Dubes, wartawan Vietnam bersama pemangku daerah ini membuka peluang kerjasama wartawan Vietnam dan Lampung serta JMSI Pusat.

Adapun rombongan dari Vietnam yang akan berkunjung ke Lampung diantaranya: Ta Van Thong, Duta Besar, Kedutaan Besar Vietnam di Indonesia. Kemudian, TM Cuong, Konsul, Kedutaan Besar Vietnam (Penanggung jawab Perdagangan). Selain itu, Nguyen Huu Chien, Kantor Berita Vietnam, kemudian lagi, Tran Van Phong, Kantor Berita Vietnam dan Nona Dao Thuy Trang, Kantor Berita Vietnam.** Prc6 Rilis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER