Kanal

SDN 006 Desa Pompa Air Gelar Cerdas Cermat dan Lomba Pidato

PELITARIAU, Pelalawan - Dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang akan jatuh pada tanggal 2 Mei 2015 mendatang, SDN 006 Desa Pompa Air kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan , Selasa (28/4) mengadakan lomba cerdas cermat dan lomba pidato tingkat SD se Kabupaten Pelalawan.
 
Dalam Kegiatan kali ini disambut baik oleh pihak Dinas Pendidikan Pelalawan dan  Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Bandar Petalangan yang diketuai oleh Abu Bakar .

Saat berbincang-bincang diruangan kerjanya, kepala sekolah SDN 006 Desa Pompa Air kecamatan Bandar Petalangan  Nurbit S Spd sd kepada  pelitariau.com mengatakan, pelaksanaan kegiatan sambut Hardiknas digelar mulai hari ini sampai kegiatan selesai.

"Untuk Pelaksanaan kegiatan lomba dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pelalawan MD Rizal yang diwakili Kabid Kurikulum Salbiah Spd," jelasnya

Menurut Nurbit, lomba cerdas cermat dan lomba pidato tersebut untuk memberikan motivasi dan spirit bagi para siswa maupun guru serta kepala sekolah.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memotivasi siswa agar kreatif dan berprestasi serta bisa dilihat oleh masyarakat luas terhadap kegiatan yang dilaksanakan SDN 006 Desa Pompa Air Kecamatan Bandar Petalangan ini.


Lanjutnya,  peserta sekolah yang mengikuti acara tersebut sebanyak 20 sekolah, diantanranya 13 SD dan SDS  dari kecamatan Bandar petalangan, 2 SD dari Kecamatan Bunut, 2 SD dari Kecamatan Pangkalan Kuras, 1 SD dari kecamatan Ukui, 1 SD dari Kecamatanh Pangkalan Lesung,dan 1 SD dari kecamatan pangkalan kerinci.***

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER