Kanal

Perjuangkan Indragiri, Caleg DPR RI Siti Aisyah Nomor Urut 3 Solusinya

PELITARIAU, Inhu - Pengembalian nama Kabupaten Indragiri Hulu menjadi Kabupaten Indragiri mendapat dukungan penuh dari calon anggota DPR RI Hj Siti Aisyah, jika Indragiri Hulu tidak segera dikembalikan ke Indragiri maka, Siti Aisyah juga mendukung penuh pembentukan Provinsi Indragiri.

"Kembalikan nama Kabupaten Indragiri Hulu ke Indragiri mengembalikan hak hak rakyat yang dirampas korporasi di Indragiri adalah tujuan saya di Senayan," kata Hj Siti Aisyah caleg nomor urut 3 DPR RI dari partai PDI-Perjuangan ketika berbincang di Posko1 dengan wartawan Selasa (22/8/2023).

Indragiri adalah jati diri masyarakat Melayu, jika terbentuk Provinsi Indragiri, wilayahnya mencakupi Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil dan Kabupaten Kuansing. "Sudah banyak hak hak masyarakat Indragiri yang kita bantu, banyak yang belum selesai dan akan saya kembalikan hak rakyat Indragiri ketika saya di parlemen," ucap Siti Aisyah.

Yang saya maksud hak masyarakat melayu adalah hak setiap masyarakat Indragiri, mereka bukan hanya suku Melayu, mereka ada suku Batak, suku Minang, Suku Bugis, Suku suku yang menetap di Indragiri. "Hari ini hak hak masyarakat Indragiri harus dikembalikan, salah satunya adalah hak atas tanah," jelasnya.

Siti Aisyah yang merupakan kader PDI-Perjuangan ini tidak terlalu banyak janji, untuk sampai menjadi wakil rakyat Indragiri ke parlemen DPR RI, strategi yang dipakainya untuk menjadi wakil rakyat Indragiri berhadapan dengan calon Siti Aisyah tak mau berkomentar banyak.

"Saya siap adu visi misi saja, dan komitmen saya mengembalikan hak rakyat Indragiri. Intinya saya akan mengabdi ke rakyat Riau, khusunya rakyat Indragiri," tegasnya.

Siti Aisyah juga berkomitmen, akan memperjuangkan anggaran insfratruktur dari APBN ke Indragiri, serta anggaran bidang kesehatan dan bidang pendidikan. "Saya berkomitmen untuk Indragiri," ucapnya. **Ram


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER