Kanal

Kelompok Nelayan Siak Bersama Intelkam Polda Riau,Berantas Peredaran Narkoba

PELITARIAU, Siak - Pemberantasan peredaran narkotika (narkoba) yang dilkaukan Direktur Intelijen dan Keamanan (Dit Intelkam) Polda Riau terus dijalankan.

Sebagaimana komitmen ini, dilakukan diseluruh kabupaten/kota Provinsi Riau yang mana pemberatasan narkoba melalui indukasi maupun pemahaman sudah dilakukan diberbagai daerah, salah satunya kanbupaten Bengkalis kecamatan Bantan Provinsi Riau.

Kegiatan ini, selalu berbaur kepada kelompok atau organisasi yang ada di daerah tersebut. Menindak lanjuti progam dan kegiatan kali ini, jajaran Dit Intelkam Polda Riau menyambangi kelompok nelayan Kakap Putih Kampung Lalang Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak yang diketuai Hendri.

"Saya selaku Ketua Kelompok nelayan, sangat berterima kasih kepada Jajaran Dit Intelkam Polda Riau disamping menjalankan tugasnya, juga progam yang dikembangkan sangat berarti besar untuk menyelamatkan masyarakat dari bahayanya barang haram tersebut", ucap Hendrik, Senin, (31/7/2023) usai pertemuan.

Masih dikatakan Hendrik, memang diakui tugas mulia ini,  selalu banyak rintangan, namun bagaimanapun, kalau ada kerjasama yang kokoh, maka semua itu akan mudah dan rintangan dapat teratasi dengan baik.

Dalam hal ini, Hendrik mengatakan, siap untuk bekerjasama dengan Dit Intelkam Polda Riau dalam memberantas peredaran narkoba, khususnya di wilayah Kabupaten Siak Sri Indrapura ini.

"Dengan rela dan dari lubuk hati yanh dalam, saya bersama dengan masyarakat lainnya, siap membantu kenerja Dit Intelkam Polda Riau, apa lagi soal terkait pemberantasan narkoba", jelasnya.

Terkait dengan kegiatan ini, Salah seorang Tokoh Masyarakat Kampung Lalang kecamatan Sungai Apit kabupaten Siak Emi, juga mendukung dan siap untuk membantu sesuai dengan protapnya.

"Sama-sama kita ketahui, narkoba merupakan alat perusak bangsa, terutama kepada kaum melinial atau generasi muda. Nah dengan progam semacam ini, mengapa tidak kita dukung sepenuhnya," tutupnya.** Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER