Kanal

Wabup Minta Maaf Kepada Masyarakat Inhu

PELITARIAU, Rengat-Selama menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Inhu  hampir lima tahun  pasti ada kesilapan dan kekurangan. Oleh sebab itu selaku manusia biasa tidak ada salahnya meminta maaf kepada masyarakat yang dipimpin.

 

“Tidak lama lagi sekitar tiga bulan tepatnya tanggal 3 Agustus mendatang kami Yopi-Harman akan berhenti menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Berhenti bukan karena ada kasus tetapi karena sesuai dengan tuntutan Undang-undang dimana jabatan Bupati dan Wakil Bupati hanya berlaku lima tahun,”ungkap Wakil Bupati Inhu H. Harman Harmaini dihadapan ribuan masyarakat Kec. Lirik saat dilaksanakannya pembukaan MTQ ke XIV tingkat Kecamatan di desa Seluti Jaya, Selasa malam, (21/4).

 

Untuk itu menurut Harman selama menjabat sebagai Wabup tidak luput dari kesilapan dalam memberikan pelayanan untuk membangun Inhu. Demikian juga halnya dalam pergaulan sehari-hari mungkin ada pihak-pihak yang merasa tidak puas.

 

“Secara pribadi maupun juga selama menjabat sebagai Wabup saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Inhu. Demikian juga halnya istri saya selama menjabat sebagai Wakil Ketua TP PKK Kab. Inhu juga meminta maaf kepada seluruh pengurus dan anggota PKK serta masyarakat Inhu,”jelas Harman.

 

Lebih jauh Harman mengungkapkan bahwa dirinya mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kondisi kondusif saat ini. Serta tidak membeda-bedakan suku, agama, ras dalam membangun Inhu yang sama-sama kita cintai.

 

Pembukaan MTQ tingkat Kec. Lirik dihadiri oleh anggota DPRD Inhu, para pejabat Inhu, Camat serta Upika Kec. Lirik. Serta Kepala Desa, Forum Komunikasi BPD Kec. Lirik, serta tokoh pemuka masyarakat, dan undangan lainnya.

 

Penulis: rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER