Kanal

Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Ditjenpas Kemenkumham RI Lakukan Kunjungan Kerja Ke Rutan Siak

PELITARIAU, Siak Sri Indrapura - Direktur Perawatan Kesehatan Dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Elly Yuzar melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura dan didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi dan Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Kanwil Kementerian Hukum Dan HAM Riau, Mathrios Zulhidayat. Setibanya di Rutan, Dirkeswat disambut hangat oleh Karutan, Pejabat Struktural serta Jajaran Rutan Siak, Selasa (04/07/2023).

Kunjungan ini merupakan Upaya pemantauan dan peningkatan kualitas pelayanan di Rutan Siak. Dalam kunjungannya ia melakukan monitoring ke depot, dapur, dan klinik Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura. Dirkeswat memastikan agar kualitas makananan yang disajikan kepada warga binaan terjaga dan juga meninjau proses pelayanan kesehatan, ketersediaan obat-obatan, serta pengelolaan berkas medis di Rutan Siak.

Setelah mengunjungi depot, dapur, dan klinik rutan, Dirkeswat mengunjungi blok hunian, sesampainya di blok hunian ia disambut dengan yel yel yang sudah dipersiapkan oleh warga binaan Rutan Siak. Ia juga memberikan arahan kepada Warga binaan yang ada.

Terakhir Dirkeswat memberikan penguatan pada jajaran Rutan Siak, ia berpesan kepada seluruh jajaran agar terus menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik kepada Warga binaan dan Masyarakat luar dan ia juga berharap kepada jajaran agar tidak ada yang menjadi penghianat pada instansi kita ini.** Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER