Kanal

Babinsa Kopda Adi Supriono Lakukan Komsos Bersama Warga Desa Pandan Wangi, Ini Tujuannya

PELITARIAU, Inhu - Babinsa Koramil 05/Peranap, Kodim 0302/Inhu, Kopda Adi Supriono terus lakukan giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di RT 10, RW 04, Desa Pandan Wangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu-Riau, Kamis (02/03/2023) pagi 10.00 WIB.

Babinsa Kopda Adi Supriono kepada wartawan mengatakan, melalui kegiatan Komsos akan mempererat silaturahmi yang baik dengan warga sehingga suasana yang nyaman dan kondusif akan tercipta. Dan berdampak pada kelancaran tugas keseharian Babinsa di wilayahnya. 
 
"Dari hasil Komsos dengan masyarakat saya selaku babinsa menghimbau masyarakat agar selalu kompak dalam suatu kegiatan apapun," ujarnya.

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat.

Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat," ungkap Kopda Adi.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER