Kanal

Sistim UN Online, UN CBT Sesi Pertama SMK Erna Berjalan Sukses

PELITARIAU, Dumai- Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) sistem Computer Best Test (CBT) di SMK Erna kota Dumai sesion pertama berjalan sukses. peserta UN dengan sitim Online mulai mengerjakan soal pukul 07.30 WIB dan berakhir pukul 09.30 WIB.

Mengikuti ujian CBT tahun ini, SMK Erna membagi waktu ujian dalam 3 sesi, Diantaranya sesi pertama dimulai pukul 07.30 WIB, sesi kedua 10.30 WIB dan sesi ketiga dimulai pukul 14.00 WIB.
 
Dikonfirmasi pelitariau.com disela kesibuknya melaksanakan UN kepala sekolah SMK Erna Ponto Meres mengatakan bahwa SMK Erna membagi waktu pelaksanaan UN dengan tiga sesion.

"Sesuai jadwal yang sudah ditentukan sekolah kami melaksanakan kegiatan UN dibagi dalam 3 sesion, mulai dari jam 07.30 dan berakhir pulil 16.00 WIB," ungkapnya.

Sementara untuk UN CBT pertama kali ini Ponto mengklaim dapat berjalan sukses, tanpa ada kendala yang berarti.

"Untuk sesi pertama UN CBT kita dapat berjalan sukses, dan tidak ada kenda berarti. Hanya saja pagi tadi token soal sempat bermasalah, namun tidak mengganggu berlangsungnya ujian" tuturnya.

Ditambahkan Ponto untuk tahun ini, ada 199 siswa yang mengikuti UN CBT dibagi dalam 3 bidang keahlian diantaranya jurusan Administrasi Perkantoran ( AP) Akutansi (AK) dan Tekhnik Komputer Jaringan ( TKJ).***

Penulis: Bie/Pen


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER