Kanal

Rekomendasi 5 Sandal Birkenstock Yang Bagus dan Terbaik Untuk Pria

PELITARIAU.com - Birkenstock merupakan salah satu brand sandal terkenal dengan produk yang sangat nyaman dipakai. Sandal Birkenstock tidak hanya akan cocok dipadukan dengan gaya apapun, namun bentuknya yang juga pas di kaki akan membuat kamu tak mudah lelah saat memakainya.

Adapun koleksi sandal dari Birkenstock antara lain sandal Arizona, Gizeh, Ramses, Madrid, dan Zurich. Menurut kamu, seri sandal Birkenstock manakah yang terbaik? Bagi kamu para pria yang sedang mencari sandal dari Birkenstock, berikut rekomendasi 5 produknya yang bagus dan terbaik :

1. Birkenstock |Gizeh Essentials EVA

Birkenstock membuat seri model Gizeh ini dari bahan EVA yang antiselip. Sandal ini memiliki bentuk yang terbuka, simpel, dan tahan air, sehingga kamu bisa memakainya saat bermain di pantai.

Apalagi bobotnya yang ringan juga akan memberikan kebebasan pada area sekitar kakimu. Alhasil, kamu pun akan mendapatkan pengalaman liburan yang sangat mengesankan dengan sandal Birkenstock ini. Harga mulai dari Rp. 599.000.

2. Birkenstock |Arizona Essentials EVA

Seri model Arizona EVA ini terbuat dari material bahan yang memiliki daya tahan dan antiselip luar biasa. Meskipun sandal ini sangat ideal dipakai saat musum hujan, namun kamu juga bisa memakainya saat cuaca cerah.

Berbeda dengan seri Birkenstock lainnya, Arizona EVA hadir dengan pilihan warna yang mencolok sehingga bisa membuat image penggunanya lebih ceria. Sandal ini bisa menjadi pilihan tepat dan terbaik untuk menemani hari – hari cerah dan ceria kamu.
Harga mulai dari Rp. 590.000.

3. Birkenstock |Madrid Essentials EVA

Jika kamu sedang mencari sandal yang praktis dan simple namun tetap stylish, maka jatuhkanlah pilihanmu pada sandal dari Birkenstock ini. Sandal seri model ini tidak hanya bahannya saja yang sangat ringan namun juga pas untuk kamu yang tidak ingin direpotkan saat memakai dan melepas sandal.

Apalagi Birkenstock Madrid Essentials EVA juga terbuat dari material bahan yang tahan air. Sehingga kamu tidak perlu ragu mengenakan sandal ini saat berjalan di area yang basah seperti di pinggir kolam renang.
Harga mulai dari Rp. 599.000.

4. Birkenstock |Milano Birko-Flor
Bagi kamu yang sedang mencari sandal yang tetap stabil dipakai meski kamu harus sering berlari kecil, maka Birkenstock Milano Birko-Flor ini bisa menjadi solusinya. Sebab, sandal ini mampu mengimbangi aktivitas kamu yang padat karena sudah dilengkapi dengan back strap.

Apalagi back strap tersebut bisa diatur lebarnya sesuai dengan ukuran kaki kamu. Sehingga kamu bisa menikmati kenyamanan memakai sandal ini tanpa perlu khawatir pergelangan kaki akan lecet.
Harga mulai dari Rp. 1.299.000.

5. Birkenstock |Arizona Birko-Flor

Arizona Birko-Flor menjadi salah satu seri model sandal dari Birkenstock yang best seller. Model sandal ini sangat populer untuk semua kalangan berkat desainnya yang luwes dan sederhana. Selain itu, Birkenstock juga menghadirkan model sandal ini dalam banyak pilihan warna sehingga membuatnya semakin menarik.

Selain struktur footbed-nya empuk, namun kedua strap pada sandal ini juga bisa diatur lebarnya sesuai dengan ukuran punggung kakimu. Jadi, kamu tidak akan mudah lelah meski mengenakannya seharian.
Harga mulai dari Rp. 1.299.000.

Dari rekomendasi sandal Birkenstock untuk pria diatas, seri model manakah yang menjadi favoritmu? Karena setiap seri model sandal Birkenstock memiliki desain dan fungsi yang berbeda – beda, sehingga kamu perlu memilih jenis sandal yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. **Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER