Kanal

Jalan Desa Kemang Makin Memprihatinkan

PELITARIAU, Pelalawan - Berlubangnya akses jalan Desa Kemang membuat  was-was bagi warga setempat dan pengendara lain yang hendak melintas di jalan rusak tersebut.

Rusak parahnya akses jalan menuju desa kemang sudah lama dibiarkan begitu saja, namun akses jalan menuju  desa kemang tersebut kian lama makin memprihatinkan.

Dari pantauan pelitariau.com dilapangan saat berbincang-bincang bersama seorang pengendara sepeda motor Anton (32),  Selasa (31/3) yang sedang menlintas dijalan tersebut menyebutkan, Rusaknya akses jalan ini sudah lama dibiarkan begitu saja, namun sampai saat ini belum juga ada perbaikan.

"Apalagi pada hari hujan turun, jalan rusak yang berlubang tersebut penuh di genagi air hujan, sehingga membuat was-was ingin melintas dijalan tersebut,'' ungkap Anton.

Sementara itu, kalau jalan menuju desa kemang ini masih dibiarkan terus menerus seperti ini takutnya nantik tidak bisa lagi dilalui.


"Maka untuk itu kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui dinas terkait dapat lebih serius untuk memperhatiakan  lagi akses jalan kami yang lama rusak didesa kemang ini," harapnya.

Dengan adanya bantuan perbaikan akses jalan  dari Pemerintah di Desa Kemang  dapat dinikmati oleh warga desa kemang dan bagi warga setempat yang hendak melintas dijalan tersebut.***



Penulis: Andre

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER