Kanal

Fasitrah Aisya Anak Wartawan Inhu Mau Ikut Jejak Momo Geisha

PELITARIAU, Rengat-  Setelah Momo Geisha Sinaga anak Wartawan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, sukses di jagat hiburan tanah air. Tampaknya Fasitrah Aisya Tampubolon anak dari Frasetia Tampubolon yang juga Wartawan di Kabupaten Inhu sedang meniti karirinya di jagat hiburan tanah air lewat tarian yang di berinama Dee Dance.    

Acara yang di taja sebuah perusahaan rokok dengan tema "Airmolek bersatu" digelar di Balai adat Kecamatan Pasirpenyu menampilkan puluhan club Dance Dee Dance berhasil tampil terbaik dengan mendapatkan juara tiga Dance se- Kabupaten Inhu.  

Fasitrah Aisya Tampubolon yang pernah eksis di dunia tarik suara di cllub band asal Inhu dengan nama BIG Band sebagai vokalis sempat tampil di berbagai daerah se-Inhu dengan mendapatkan juara. Kali ini Fasitrah tengah menekuni dunia tari agar bisa menguasai berbagai jenis hiburan tanah air.

Selain Dee Dance yang tampil terbaik keluar dengan hasil juara III dengan nama personilnya Fastrah Aisyah Tampubolon (anak wartawan,red) selanjutnya Anggi, Yuni, Silvi Lestari dan Sherly.  Juara I GOLD Dance asal Rengat dan juara II juga di raih GELORRY Dance juga asal Rengat.

Fasitrah Aisya Tampubolon bersama tim Bee Dance berbincang dengan pelitariau.com Sabtu (28/3) usai tampil menjelaskan, kalau Club Bee Dance yang tampil mewakili rekan-rekan Siswa/i SMA Negeri I Kecamatan Rengat barat. "Keberhasilan ini berkat kerja keras latihan bersama, kalau saya pribadi ingin ikut jejak ka Momo," kata Fasitrah.

Dijelaskannya, Bee Dance selalu tampil di luar daerah seperti di Pekanbaru dengan nama Anagadori Dance dibawah asuhan Abun Prabawamulia dan Erodi. "Kami saat mau tampil saja latihan, kedepan kami akan lebih giat lagi untuk meraih juara satu saat tampil," jelasnya.***red


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER