Kanal

GJ Store Garuda Sakti Promo iPhone Cicilan 0 Persen

PELITARIAU, Pekanbaru - Zaman sekarang, gadget bukan lagi jadi hiburan semata, tetapi sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang. Mulai dari anak sekolah, sekarang sudah memakai gadget untuk keperluan sekolah online, pengusaha kecil juga membutuhkan gadget untuk menghubungi pembeli atau produsen, hingga orang lansia juga memerlukan gadget untuk menghubungi cucu atau sanak saudara yang dirindukan.

Nah, karena sudah jadi barang wajib punya setiap orang, para pembuat gadget juga menawarkan produk dari harga terjangkau hingga yang berkelas. Ditambah lagi sekarang Anda bisa membeli gadget dengan cicilan 0 Persen.

Salah satu toko ponsel yang saat ini tengah melakukan penawaran Fantastis di Kota Pekanbaru, yakni GJ Store Garuda Sakti.

Toko ponsel yang terlengkap dan terpercaya ini berada di jalan Garuda Sakti Km 3, tepatnya disimpang jalan Uka sebelah Indomaret, saat ini mengadakan penawaran eksklusif bagi anda yang membeli iPhone dengan cicilan 0 Persen.

GJ Store Garuda Sakti menyediakan Product Apple seperti MacBook, iPad, iPhone, Apple Watch, Airpods dan lain lain dengan bergaransi resmi.

Rudi, Sales Menager GJ Store Garuda Sakti kepada PELITARIAU.com menyebutkan selain penawaran Fantastis dengan cicilan 0 Persen, di GJ Store Garuda Sakti juga menerima  pre order iPhone 14 series.

"Bagi kami jaminan  keaslian barang merupakan prioritas utama," sebut Rudi.

Untuk transaksi kredit menggunakan leasing kata Rudi, cukup hanya  bawa KTP saja, Handphone idaman sudah dapat dibawa pulang.

"Kami juga  menyediakan cicilan menggunakan kartu kredit dan e-commerce," sebutnya lagi.

Tidak hanya itu saja, GJ Store Garuda Sakti juga menerima transaksi tukar tambah (trade in). Lebih asiknya lagi, tukar tambah tidak harus membawa kotak lama.

"Cukup hp lama yang akan ditukar, tidak perlu kotak, harga bervariasi sesuai kondisi," terang Rudi.

Penawaran Fantastis ini hanya berlaku hingga 31 Oktober mendatang. Jika anda ingin memiliki iPhone dengan cicilan 0 Persen, Anda bisa langsung datang ke GJ Store Garuda Sakti atau ingin bertanya tentang iPhone keluaran terbaru di GJ Store Garuda Sakti dapat menghubungi sales GJ Store Garuda Sakti di nomor kontak 0822-6844-9655. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER