Kanal

Pelaku Pembunuh Sopir Angkot di Tangerang Terus Diburu Polisi

PELITARIAU, Pekanbaru - Polres Metro Tangerang Kota telah mengantongi pelaku pembunuhan terhadap sopir angkutan kota (Angkot) inisial D alias Ompong yang ditemukan tewas dengan luka tusukan di saluran air Kampung Baru Babakan, Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan terduga pelaku teridentifikasi berinisial H. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadapnya.

“Iya, kita sudah berhasil ungkap identitasnya, inisial H dan kini dalam pengejaran,” ujar Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Rabu (12/11/2022).

Disebutkan Kapolres Metro Tangerang Kota, pelaku juga merupakan sopir angkot jurusan Serpong - Pasar Lama.

“Pelaku sama-sama sopir angkot, dan kita masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang Kombes Zain Dwi Nugroho. 

Sebelumnya diberitakan, warga di Kampung Babakan RT 007/003 Babakan, Kota Tangerang gempar saat menemukan mayat pria tanpa identitas di saluran air, pada Jumat (7/10/2022).

Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota pun langsung mendatangi lokasi penemuan mayat. Dari hasil olah TKP, pada tubuh korban terdapat beberapa luka akibat kekerasan benda tajam. ** Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER