Kanal

Mobil BM 1 RH ini Tabrak Ibu-Ibu Yang Pakai Sepeda Motor

PELITARIAU, Rengat- Netty, yang sedang mengedarai sepeda motor Suzuki jenis Smaz dengan nomor polisi BM 5646 Qb menjadi korban di tabrak oleh mobil sedan jenis Jonda Yaris nomor polisi BM 1 RH. Dengan kondisi luka berat neti akhirnya di larikan ke RSUD Indrasari Rengat.  
 
Informasi yang berhasil di peroleh pelitariau.com Rabu (25/3) dari berbagai sumber, Korban yang sedang mengendarai sepeda motor  diketahui warga desa Airjernih Kecamatan Rengatbarat tersebut saat mengendarai sepeda motornya tidak menggunakan pelindung kepala (helem.red). untungnya korban tidak ikut diseruduk hingga masuk kebawah kolong mobil.
 
Sebelum mobil sedan yang di kendarai oleh pegawai di lingkungan Pemda Inhu tersebut menyeruduk sepeda motor satu arah dari simpang patin menuju arah jambi tepatnya di depan kantor Keluarga Berencana (KB) di Keluarahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat.
 
"Tadi mobil yang nabrak motor itu dikendarai oleh seorang perempuan yang berpakaian dinas PNS, heran juga kenapa mobil itu bisa menabrak," kata Marlina yang saat itu menyaksikan langsung kejadian tersebut.
 
Marlina juga menjelaskan, kalau dirinya melihat ada keanehan dari kejadian tabrakan tersebut. dimana, sepeda motor yang dikendarai Netty sudah keluar dari badan jalan sebelah kanan, korban sudah membelok kanan dan diluar badan jalan namun, mobil Honda Yaris yang dikendarai itu menyeruduknya di luar badan jalan.
 
Hingga berita berita ini diterbitkan, Polisi belum berhasil dikonfirmasi tentang kejadian tabarak antara mobil sedan jenis Honda Yaris dengan sepda motor Zusuki jenis Smaz tersebut, pengendara mobil sedan yang seorang wanita berpakaian PNS juga belum diketahuy namanya.***pen
 
redaktur: Ramdana

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER