Kanal

Piala Osis Cup IV SMAN 1 Pangkalan Kerinci 2015, SMA N 2 Peraih Juara

PELITARIAU, Pelalawan - Di laga final pada turnamen sepakbola Osis Cup IV SMAN 1 Pangkalan Kerinci 2015, Kamis (19/3) bertempat di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci berjalan dengan lancar.

Pada laga final kali ini  SMAN 1 Pangkalan kerinci sebagai tuan tumah yang mengadakan turnamen sepakbola se-Pelalawan ini harus mengakui kekuatan lawan yang kalah 1-0 atas kemenangan tim sepakbola SMAN 2 Pangkalan Kerinci.
 
Keluarnya Tim andalan sepakbola SMAN 2 Pangkalan Kerinci asuhan Sulis dan manajer Mairizel ini telah mengalahkan tim tuan rumah SMAN 1 Pangkalan Kerinci pada ajang final turnamen Osis Cup IV SMAN 1 Pangkalan Kerinci menuai hasil yang memuaskan sekaligus membanggakan untuk seluruh keluarga besar SMAN 2 Pangkalan Kerinci.

Sulis pelatih tim sepakbola SMAN 2  kepada pelitariau.com usai pertandingan mengaku timnya telah berusaha dan bekerja keras dalam laga penting ini. Untuk itu, semua kekuatan yang telah dikerahkan tidak sia-sia dan akhirnya bisa memenangi laga tersebut, dan dapat merebut piala Osis Cup IV SMAN 1 Pangkalan Kerinci 2015.

Sementara itu, pelatih tim sepakbola SMAN 2 Pangkalan Erinci Sulis , juga mengaku kemenangan ini tak luput dari kerja keras tim.

"Kemenangan tim sepakbola SMAN 2 Pangkalan kerinci ini diselamatkan oleh satu buah gol yang diberikan Eri gunawan pada babak pertama menit ke 30 , dan pada gol yang dibuat oleh Eri gunawan tak luput dari asis umpan memo Ardi," katanya.

Capten tim sepakbola SMAN 2 Pangkalan kericni, Fajri falentino menjelaskan. Untuk kemenangan kali ini adalah kemenangan tim dan kemenangan untuk sekolah SMAN 2 Pangkalan kerinci.

"Dan untuk kawan-kawan pada laga final tersebut, saya cukup bangga dilaga final turnamen tersebuit bisa bermain kompak dan tenang didalam lapangan, dan bisa membawa piala Osis Cup IV SMAN 1 Pangkalan kerinci 2015 ini," jelasnya***

 

Penulis: Andre Winata

Editor: Alfi
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER