Kanal

Wah... Kondisi Udara di Pelalawan Kurang Bersahabat

PELITARIAU, Pelalawan -Tidak bagusnya kondisi udara di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Pangkalan Kerinci saat ini  sangat mengganggu saluran pernapasan bagi warga .

Dimana cuaca dan udara pada pagi hari diselimuti kabut asap, sangat mengganggu saluran pernapasan dan membuat mata menjadi perih serta memerah.

Isnan (52) salah seorang warga jalan simpang Kualo Kecamatan Pangkalan Kerinci kepada pelitariau.com, Rabu (18/3) mengatakan, untuk kondisi cuaca beberapa hari ini apalagi pada setiap pagi sangat tidak bagus untuk saluran pernapasan untuk semua orang, terutama bagi anak-anak.

''Tidak hanya itu udara yang kurang bagus beberapa hari ini tidak hanya mengganggu saluran pernafasan, melainkan juga membuat mata menjadi perih dan memerah,'' paparnya.

Lanjutnya, Hal tersebut saya rasakan ketika saya hendak mengantar istri saya kepasar usai sholat subuh, uwaktu mau kepasar hendak belanja untuk keperluan berjualan, sangat jelas sekali pada pagi itu  embun bercampur dengan asap.

"maka dari itu kita sangatlah berharap kepada pemerintah daerah atau dinas terkait bisa mengatasi persoalan ini dan bisa mengambil solusi, karena kita takut untuk kedepannya bisa membuat saluran pernapasan terganggu," harapnya.***

 

Penulis: Andre Winata

Editor: Ram


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER