Kanal

SMAN-1 PKL. Kerinci Juara Umum Praktikum Bahasa yang Ditaja FKIP UNRI

PELITARIAU, Pelalawan - SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci  mengikuti perlombaan yang ditaja oleh FKIP UNRI Pada tanggal  9 - 14 Maret 2015. Diajang Praktikum Bahasa Yang diadakan FKIP UNRI, pihak SMAN-1 Pangkalan kerinci mengutus beberapa siswa-siswi SMA Negeri 1 Pangkalan kerinci yang menjadi peserta lomba tersebut.

 

Diajang Pratikum Bahasa tersenbut siswa siswi dari SMA Negeri 1  Pangkalan kerinci memberikan penampilan menawan dan memukau  dan membuat para juri maupun para penonton yang menyaksikannya.

Kepala sekolah SMA Negeri  1 Pangkalan Kerinci  Hj Nuraida MMPd, kepada pelitariau.com, Selasa (17/3) mengatakan, siswa-siswi kami berhasil memberikan penampilan yang maksimal dan akhirnya membawa penghargaan predikat juara diberbagai cabang yang dilombakan.

Selain itu, adapun siswa-siswi SMAN 1 Pangkalan kerinci yang meraih prestasi dalam lomba tersebut diantaranya, Juara 1. syair dan lagu melayu M Septia Nanda Putra, Juara 2. lomba musikalisasi puisi Ari Rahman Kurniawan, Edo Alfarivi, Septhreza Ummizry, Ilham Fickry, Adryan Gigs, Robby Wahyudi, Abi Ortega, Juara 2. karikatur M Anzar Kusuma, Juara 2. syair Khaira Hayatulsy, dan harapan 2. lagu melayu putri Rubayyi Nadila.

"Dengan demikian predikat juara umum pada ajang Praktikum Bahasa Yang diadakan oleh FKIP UNRI  dimenagkan oleh  SMA Negeri 1 Pangkalan kerinci dengan pemenang terbanyak dan predikat tertinggi pada acara tersebut," paparnya.

Karena itu, Lanjutnya, prasaan  senang dan bangga dirasakan oleh Sekolah dan  mereka sendiri tentunya, mereka bisa membawa lagi piala dan penghargaan untuk sekolah, dan kita sangatlah  bersyukur karena semua usaha dan kerja keras mereka tidak sia-sia.

"Dan untuk kedepannya kita berharap semoga ditahun berikutnya kita  bisa menjadi lebih baik dan semakin sukses," tutup Nuraida***

 

Penulis: Andre Winata

Editor: Ramdana


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER