Kanal

Dukungan Bagi Kandidat Calon Ketua KNPI, Hidayat Hamid Terus Mengalir

PELITARIAU, Tembilahan - Menjelang Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia XII Kabupaten Inhil yang rencanya akan dilaksanakan pada 24-26 April mendatang, dukungan bagi kandidat calon Ketua KNPI, Hidayat Hamid terus mengalir.

Juru Bicara PK KNPI Sungai Batang, Syamsuddin Bahar, SH menyatakan siap mendukung Hidayat Hamid dalam Musda KNPI Inhil nanti. Syamsuddin yakin jika KNPI Inhil akan semakin berkembang di bawah pimpinan Hidayat hamid.

“Sebab dengan modal pengalaman dan eksistensinya di dunia kepemudaan kita berharap KNPI kedepannya akan lebih maju lagi, tentunya dengan melakukan evaluasi dan perbaikan yang ada,” sebutnya, Senin (16/3).

Selain itu, Dukungan juga mengalir dari organisasi underbow Nahdatul Ulama (NU) Inhil, yakni Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) yang menyatakan bersepakat untuk mendukung Kader NU sekaligus mantan Ketua IPNU tahun 2005-2007 tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua IPPNU Nur Kamelia S.Pd.I. Menurut penilaiannya, Hidayat Hamid adalah sosok yang dikenal oleh organisasi kepemudaan dengan sikap dan tanggungjawabnya serta kepeduliannya terhadap oraganisasi yang sangat patut dicontoh.

Pria yang akrab disapa Dayat itu juga dinilai sangat berpengaruh terhadap perkembangan KNPI Inhil selama ini, untuk itu mereka sepakat untuk mendukung Hidayat Hamid sebagai calon peserta dalam Musda KNPI yang tidak lama lagi digelar.

“Kita tidak ingin ketua KNPI kedepan terpilih secara instan. Untuk itu, kami berharap pemilihan KNPI priode 2015-2018 ini dilaksanakan secara transparan dan terhindar dari politik uang,” ujarnya.

Atas dukungan salah satu Pimpin Kecamatan dan organisasi kepemudaan ini, Hidayat Hamid yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil ketua KNPI Inhil sangat mengapresiasi segala dukungan yang dipercayakan kepada dirinya untuk ikut kedalam bursa calon peserta KNPI Inhil tersebut.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi terhadap dukungan yang diberikan kepada saya dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua,” harapnya.***Markoni

 

Editor: Ram
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER