Kanal

Peti Kemas Penyimpanan Kabel Milik PT.SSR Raib

PELITARIAU, Rengat - Peti kemas yang berisi kabel metal tipe NYY 1x400 MM dan tipe NYY 1x300 MM milik PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) yang disimpan di area gudang dicuri orang tak dikenal. Kerugian mencapai Rp 60 juta.

Sekira pukul 20.30 Wib, Sabtu (14/3) Stanley, M.ST (34) karyawan PT.SSR warga Desa Talang Jerinjing Kecamatan  Rengat Barat datang melapor ke Mapolres Inhu terkait pencurian kabel milik PT.SSR.

AKBP Ari Wibowo SIK melalui Kasubag Humas Polisi Inhu Iptu Yarmen Djambak membenarkan kejadian tersebut dan menceritakan kronologis, pada hari Sabtu (14/03) pukul 08.30 WIB penjaga gudang PT.SSR Putra dan Jaka sedang melaksanakan kontrol ke peti kemas di area gudang PT.SSR yang di jadikan tempat penyimpanan kabel metal tipe NYY 1x400 MM dan tipe NYY 1x300 MM.

"Namun saat penjaga gudang tersebut melihat peti kemas, ternyata kabel tersebut sudah tidak ada dan gembok pintu peti kemas sudah rusak.Lalu kedua penjaga gudang tersebut melaporkan ke security yang dijaga oleh L.Sitanggang,"Terang Yarmen.

Saksi dalam kejadian tersebut security PT SSR, L.Sitanggang dan karyawan Mess PT SSR Alexander Setiawan dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

Yarmen menambahkan, kami sudah memeriksa saksi dan mendatangi tempat kejadian, untuk saat ini tersangka dalam penyelidikan pihak kepolisian, guna proses lebih lanjut dari kepolisian inhu, atas kejadian tersebut PT SSR mengalami kerugian sekitar Rp 60 juta.***

Penulis: Chandra

Editor: Alfi
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER