Kanal

LAN Siak Bersama Direktorat Intelkam Polda Riau Bersenergi Berantas Peredaran Narkotika

PELITARIAU, Siak - Pemberantasan dan pencegahan terhadap bahaya narkotika atau lazim disebut dengan narkoba, sudah menjadi kewajiban bersama dengan melakukan senergiritas ke aparat penegak hukum dalam hal ini pihak kepolisian.

Hal tersebut, baru-baru ini Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Siak, melakukan silaturahmi dan sekaligus halal bi halal dengan pihak Direktorat Intelkam Polda Riau.

Bertempat Kantor LAN Jalan Raya Perawang  Barat  kilo meter 7 kecamatan, Tualng kabupaten Siak, giat berlangsung dikemas dalam bentuk pemaparan seputaran bahaya dan peredaran narkotika oleh beberapa anggota Direktorat Intelkam Polda Riau.

"Berbagai masukan inilah menjadi bahan referensi untuk kegiatan progam LAN Siak kedepannya", kata Ketua LAN Siak Amrizal, Sabtu, (28/5/2022) pagi.

Kemudian Amrizal menjelaskan, kehadiri dan tujuan LAN Siak, berupaya mensosialisasikan tentang bahaya mengunakan narkotika dalam kehidupan bermasyarakat, khusus kaum kaula muda yang sangat rentan dengan bujuk rayu para sendikat maupun pengedar.

"Kami sangat berterimakasih kepada Direktorat Intelkam Polda Riau yang telah memenuhi undangan dan tentunya apa yang menjadi saran dan masukan akan kita lakukan sesuai dengan kemampuan yang ada", jelasnya.

Mengenai informasi peredaran narkotika di wilayah hukum Jalan Raya Perawang  Barat  kilo meter 7 kecamatan, Tualang kabupaten Siak, secara umum memang sebagai lintas pintu masuk para sendikat.

Menurut Amrizal, ini menjadi tantangan  LAN Siak yang masih berumur 3 bulan pasca pelantikan untuk gencar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkotika.

"Saya berharap, kegiatan kami ini mendapat support ataupun dukungan dari pihak terkait, agar daerah ini bisa terhindar d ari peredaran narkotika", tutupnya.**Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER