Kanal

Polres Inhu Sosialsasikan Pelopor Lalin

PELITARIAU, RENGAT - Jajaran Polres Inhu, Kapolres AKBP Ari Wibowo, Satlantas AKP Emil dan perwira lainnya kampanyekan pelopor lalulintas keselamatan pengendara yang ada di Inhu dan hal itu di buktikan dengan penempelan stiker pada oplet yang ada di Rengat sebagai perwakilan masyarakat, Kamis (12/3) di halaman Mapolres Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIk. Didampingi Satlantas AKP Emil Eka Putra SH Sik dalam wawancara kepada wartawan mengatakan, pengendara Lalulintas yang ada di Inhu kiranya bertujuan berkendara lah dengan baik untuk keselamatan dirinya sendiri dan orang lain.

" Utamakanlah keselamatan diri sendiri di jalan raya dan dan keselamatan bagi pengendara lainnya," tegas Kapolres.


Masih kata Kapolres, dilakukan hal seperti ini katanya bertujuan agar masyarakat di dalam melaksanakan perjalanan lebih tertib dan ikuti peraturan rambu rambu jalan, di mana untuk menghindari dan mengurangi adanya mengurangi kecelakaan lalulintas di jalan raya.

"Ikuti dan perhatikan adanya rambu rambu di jalan raya, agar bisa mengurangi angka kecelakaan di jalan raya, Polisi pada dasarnya hanya mengingatkan para pengendara agar keselamatan di jalan, ikuti rambu rambu dan pergunakan aksesoris sain kendaraan jika mau membelok, berhenti dan adanya tikungan tikungan jalan pergunakanlah sain, agar tidak terjadi pelanggaran yang akan mengakibatkan kerugian keselamatan pengguna jalan, yang kendaraan motor pergunakanlah helm siang dan malam, jangan pula helm di bawa tapi tak di pakai, "Sebut Kapolres mengahiri wawancaranya.***



Penulis: Muhammad Anshori

Editor: Alfi

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER