Kanal

Pegawai dan DWP Rutan Siak Laksanakan Bakti Sosial Dalam Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke - 58

PELITARIAU, Siak - Rumah Tahanan Kelas IIB Siak Sri Indrapura Kanwil Kemenkumham Riau kembali laksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat sekitar Rutan Siak dan panti asuhan As Sidiqiyah daerah Siak, Jumat (22/4).

Kegiatan bakti sosial ini pertama dilaksankan di lingkungan sekitar Rutan Siak untuk masyarakat yang kurang mampu,  yang di lakukan oleh Karutan yang di wakilkan oleh Pejabat Struktural, Staf dan Dharmawanita Persatuan (DWP) Rutan Siak Sri Indrapura, kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan rasa kepedulian dan kemanusian kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Sasaran utama dari kegiatan bakti sosial ini adalah panti asuhan dan juga masyarakat yang berada disekitar Rutan Siak.

kegiatan kedua dilaksanakan dipanti asuhan As Sidiqiyah daerah Siak, sesampainya di Panti Asuhan Pegawai Rutan Siak secara antusias menurunkan paket sembako yang berisikan bahan-bahan pokok. Karutan yang diwakilkan oleh Kasubsi Yantah manyampaikan terimakasih atas sambutan yang sangat baik dari panti asuhan As Sidiqiyah semoga bantuan yang diberikan oleh Rutan Siak dapat bermanfaat dan dapat berguna bagi yang menerima.

#HBP58
#HARIBHAKTIPEMASYARAKATAN58
#KUMHAMPASTI
#KEMENKUMHAMRI
#RUSI. ** Prc6 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER