Kanal

Dampak Kenaikan BBM, PT Naga Line Meranti Mengurangi Diskon Harga Tiket

PELITARIAU, Selatpanjang - PT Naga Line Perusahaan Speedbot, mengurangi Diskon harga tiketHal tersebut disebakan oleh adanya  kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM),  dimana  harga tiked sebelumnya Rp. 175.000 di diskon Rp. 20.000, dan harga tiket menjadi Rp 155.000 dari Meranti-Pekanbaru

Haltersebut di ungkapkan Manager PT Naga Line Meranti Oyong Kepada Pelitariau.com, melalui Telphnoe selulernya miliknya saat di konfirmasi, Senin (09/03).

Menurut Oyong penurun diskon harga tiket tersebut disebapkan karena ada kenaikan arga BBM oleh pemerintah pusat. Dari harga Rp 6.600 perliter, kini menjadi Rp 6.800 perliter.

Walaupun begitu, kita akan tingkat selalu servis untuk para konsumen atau pengguna Speedboat yang ingin bepergian menuju kota Pekanbaru dan sekitarnya, kita membuat para penumpang agar nyaman dengan servis yang diberikan oleh PT Naga Line ini.

“Intinya, kita akan memberikan pelayanan bagus untuk para pelanggan Speedbot. Kami melayani dengan sepenuh hati dari masyarakat untuk masyarakat,"tutup Oyong

Penulis: Doni Ruby Saputra
Editor.  :rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER