Kanal

Sijago Merah Hanguskan Tiga Rumah Di Selatpanjang

PELITARIAU, Selatpanjang – Sijago merah kembali mengamuk, akibatnya tiga rumah di jalan revolusi gang kauman Tebingtinggi, Selatpanjang Meranti hangus. Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (7/3) sore pukul 17:25 WIB telah membakar rumah dan seisinya.


Dari informasi yang dip[eroleh di lokasi kebakaran belum diketahui apa penyebabnya dan masih dalam penyelidikan anggota kepolisian Kabupaten kepulauan Meranti. Dari  dugaan sementara kebakaran terjadi akibat  arus pendek listrik.

Masyarakat berupaya menyelamatkan barang berharga milik korban, namun karena api yang begitu besar disertai angin, masyarakat hanya mampu menyelamatkan barang-barang seadanya. Terlihat sepeda motor yang terparkir dihalaman rumah tidak bisa diselamatkan.

Dua unit Mobil pedam kebakaran (Damkar) dikerah untuk memadamkan api tersebut, Karena cuaca yang panas begitu cepat sijago merah melalap tiga rumah tersebut.

Hasil Pantauan Pelitariau.com, Sejumlah anggota kepolisian juga turut membatu memadamkan api dengan masyarakat. Upaya demi upaya juga telah dikerahkan untuk medamkan api tersebut, namun tidak bisa lagi berbuat apa-apa hanya bisa berupaya semampunya.

Hingga pukul 18:35, Damkar beserta anggota Mapolres Kepolisian Kabupaten keplauan Meranti, dan juga bersama masyarakat masih berupaya medamkan api tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Hingga Berita ini diterbitkan, belum diketahui berapa kerugian yang disebabkan kebakaran tersebut.

 

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER