Kanal

Ini Nama Empat Perwira Polri Meranti Yang Disertijabkan

PELITARIAU, Selatpanjang - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Sabtu (6/3) pagi tadi  memimpin serah terima jabatan (Sertijab) empat Perwira jajaran Polres Kepulauan Meranti.

Para perwira yang menjalani sertijab tersebut diantaranya, Kabag Sumda sebelumnya dijabat oleh Kompol H Herman digantikan Kompol Sumarno. Kompol H. Herman mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Bengkalis, sedangkani Kompol Sumarno sebelumnya menjabat Kasidikmas Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau.

Selanjutnya Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol La Gomo Amd yang mendapat jabatan baru di Mapolda Riau, posisinya diganti AKP Zulkarnaini yang sebelumnya menjabat Kasijagatah Subdit Pamtah Dittahti Polda Riau.

Kemudian Kasat Sabhara yang dijabat oleh AKP Irwandi yang mendapat jabatan baru sebagai Biro Ops Polda Riau, Posisinya digantikan AKP Yan Fajar yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Tualang, Polres Siak.

Yang terakhir Kapolsek Tebing Tinggi Barat yang dijabat oleh Iptu Herman Jalaluddin dipindahkan ke Mapolres Kepulauan Meranti, Posisinya diganti Ipda Asril S.sos yang sebelumnya menjabat KBO Satlantas Polres Meranti.

 

Penulis: dony ruby syahputra

Editor  : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER