Kanal

Misran Nasabah Simpedes BRI Unit Sei Lala Dapat Mobil Avanza

PELITARIAU, Rengat- Sebagai bentuk penghargaan kepada para nasabah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk Rengat mengelar penarikan undian Simpanan pedesaan (Simpedes) dengan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Avanza. hingga Desember 2014 lalu jumlah tabungan Simpedes BRI dari nasabah BRI se-Kabupaten Inhu sudah mencapai Rp 229 milyar.

Penarikan hadiah undian Simpedes Semester II tahun 2014 periode Juli sampai dengan Desember 2014 digelar di Aula Gedung Kesenian Sempena Rengat Sabtu (7/3) tahun 2015. hadir dalam acara tersebut Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, Asisten II Setda Inhu Isdjarwadi SE MM, Wakapolres Inhu Kompol Deprianto Sik.

Ketua Panitia Pelaksana Undian Simpedes BRI Rengat Asmanidar, dalam sambutannya menyampaikan, terima kasihnya kepada seluruh nasabah Simpedes BRI Rengat telah mempercayai BRI sebagai lembaga tempat menyimpan dan miminjam uang di Inhu.

"Simpedes sebagai produk simpanan di Bank BRI sudah ada sejak tahun 1986, Simpedes merupakan salah satu Produk BRI yang mempunyai brand image kuat di masyarakat. tahun 2014 ini nasabah Simpedes BRI di Inhu tabungannya sudah mencapai Rp 229 milyar," kata Asmidar.

Selain BRI menyediakan 1 unToyota Avanza untuk hadiah utama yang akan diterima nasabag Simpedes BRI di Inhu, juga sudah disediakan hadiah khusus untuk para nasabah, diantaranya 7 unit Honda Vario Techno, 4 unit sepeda motor Yamaha, 4 unit TV LED dan 1 unit kulkas.

Asisten II Setda Inhu Isdjawardi SE MM didaulat mencampaikan sambutan Bupati, bahwa pemerintah daerah Kabupaten Inhu memberikan apresiasi acara penarikan undian ini. "Semoga dana yang sudah berhasil di himpun BRI Rengat, dapat disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman," harapnya.

Dihadapan Bupati Inhu dan disaksikan undangan yang hadir, Aisten II Setda Inhu Isdjawardi SE MM melakukan penarikan undian untuk hadiah utama, Setelah undian dibuka nasabah Simpedes  BRI unit Kecamatan Sei- Lala atas nama Misran berhasil mendapatkan hadiah utama yaitu 1 unit mobil Toyota Avanza.***

Penulis: Chandra
Redaktur: Zuhriatul


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER