Kanal

Sekali Lagi Keseriusan Rutan Siak Dalam Memberatas Narkoba

PELITARIAU, Siak - Kembali petugas  Rutan Siak Gagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu ke dalam Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Jumat (11/3)
 
Kepala Rutan Siak,Tonggo Butarbutar kepada awak media mengungkapkan, penggagalan penyelundupan narkoba itu, terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, ketika datangnya seorang Wanita inisial RS yang hendak menitipkan paket untuk WBP Rutan Siak, Narkotika tersebut ditemukan ketika barang titipan tersebut dilakukan pemeriksaan.

Setelah diperiksa secara teliti, barang terlarang tersebut ditemukan didalam pucuk ubi rebus yang hendak di berikan kepada WBP berinisial SS. Setelah itu petugas P2U melaporkan temuan tersebut ke Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan  ( Ka.KPR) Ralphy prasetyo

Kemudian Ka.KPR langsung berkoordinasi dengan pihak Sat.Narkoba Polres Siak untuk melaporkan temuan tersebut untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

"Ini merupakan wujud komitmen kami dalam pemberantasan Narkoba, yang juga merupakan bagian dari 3 Kunci Pemasyarakatan Maju sesuai arahan Dirjen Pemasyarakatan". Pungkas Tonggo.**Prc6 

#KemenkumhamRI
#KumhamRiau
#RUSI
#BerantasNarkoba

*HUMAS RUTAN SIAK*


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER