Kanal

Atlet Tae Kwon Do Inhu Juara Umum Dua Walikota Pekanbaru Cup V

PELITARIAU, Inhu - Atlet Tae Kwon Do Inhu berhasil menyabet sebanyak 20 medali emas, 8 perak dan 6 perunggu. Sekaligus menempatkan club' kik master Inhu meraih juara umum dua pada kejuaraan Tae Kwon Do Waliko Pekanbaru Cup V.

"Alhamdulillah di hari terakhir kejuaraan Minggu, (27/2)  kemarin atlit Tae Kwon Do Inhu menampilkan kemampuan maksimalnya sehingga mampu meraih juara umum pada kejuaraan Walikota Pekanbaru Cup V yang berlangsung 25 - 27 Februari  di Gelanggang Remaja Pekanbaru," jelas Ketua Umum Tae Kwon Do Inhu Ergusfian,. S. Sos didampingi ketua Harian Muhammad Amin, SE., M.Si, Senin (28/02).

Menurut Ergusfian pihaknya  sangat bersyukur atas capaian yang diraih oleh Atlet Tae Kwon Do Inhu.  Tentunya hasil ini bisa diraih berkat latihan yang terus menerus dilaksanakan oleh pelatih, serta para atlit.

"Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Indragiri Hulu yang sudah membantu Tim Tae Kwon Do Inhu Ucapan terima kasih sebesar nya kami sampaikan kepada pengurus Tae Kwon Do Inhu, pelatih yaitu Sabeum Wahyu Kartiko, Sabeum Candra, sabeum Haris, Sabeum senior Said Dedy Chandra dan pastinya kepada Atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hulu", jelas Ergusfian.

Menurutnya Insya Allah  selaku pengurus akan terus mencoba untuk mengharumkan Kabupaten Indragiri Hulu di event - even yg akan datang. Serta tetap akan melakukan pembinaan terhadap para atlit.

Diungkapkannya juga Event walikota Pekanbaru Cup V ini diikuti oleh 3 Provinsi. Diantaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Riau sendiri dengan jumlah Atlet yang bertanding lebih dari 1.200 atlet.

Dikatakan Ergusfian bahwa dalam waktu dekat ini akan ada dua event besar yang akan diikuti oleh Tim Tae Kwon Do Inhu. Pertama Kejurda yang memperebutkan Piala Gubernur Riau dan serta yang kedua Porprov,l.

Ditambahkan Ergusfian bahwa di tahun ini Insya Allah akan dilaksanakan Kejurkab tingkat Kabupaten Indragiri Hulu. Untuk itu diharapkan do'a dan support dari Pemda Kab. Inhu serta segenap warga Kabupaten Indragiri Hulu. 

Medali yang diperoleh para atlit pada Waliko Pekanbaru Cup V disumbangkan untuk 13 emas oleh Atlet asal SD IT AL FALAAH Rengat ( Abbiyyu, Daffa, Dzikri, Mujahid, Firas, Fakhri, Khairi, Bintang, Rayyan, Faqih, Zaidan, Gusti dan El Amru) 1 Emas dari Atlet asal SD IT AL KHANSA Rengat (Ryuga) 2 Emas dari atlet asal SD IT KHAIRUL UMMAH Pasir Penyu (Dzakwan, Afdesta) 1 Emas asal SD 12 Candirejo (Zaskia) 1 Emas asal SD 01 Pasir Penyu (Brenson) 1 Emas asal SD 007 Sidomulyo (Risma).

Sementara 3 Perak disumbang oleh SD IT AL FALAAH Rengat) Habit Bintang Pradikta, Fairuz, Indra) 3 perak lainnya dari STIE (Indra, Haura, Aufar).

Sedangkan medali perunggu diperoleh  2 dari Pasir Penyu ( Ayeisha, Aqila) dan 2 perunggu dari SD IT AL FALAAH Rengat (Ayas, Aufa) 1 SD IT AL KHANSA Rengat (Alif) 1 dari STIE (Kayla) dan 2 dari Pasir Penyu (Rachel, Azka). 

Dalam pertandingan hari terakhir tersebut hadir ketua KONI Inhu Supri Handayani, SE atau yang lebih dikenal dengan bung Ando, dalam kesempatan tersebut Bung Ando mengucapkan selamat kepada Tim Tae Kwon Do Inhu yang telah berjaya membawa 32 medali. Ini sebuah prestasi yang luar biasa, kami salut atas pencapaian ini, semoga prestasi yang diraih oleh Tim Tae Kwon Do Inhu juga diikuti oleh cabor - cabor lainnya dalam event - event semacam ini. 

Koni Inhu akan terus berupaya memajukan olahraga di Kabupaten Indragiri Hulu, khusus untuk Tae Kwon Do Inhu, Koni Inhu akan mendorong diselenggarakannya Bupati Cup cabang Tae Kwon Do. Sekali lagi atas nama Koni Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan selamat dan berharap agar Tim Tae Kwon Do Inhu dapat mempertahankan prestasi ini bahkan bisa ditingkatkan lagi.**Rls


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER