Kanal

Bupati Apresiasi Kegiatan LPTQ Pelalawan

PELITARIAU, Pelalawan - Bupati Pelalawan HM Harris membuka secara resmi Lembaga Pengembangan Musabaqoh Tilawatil Quran (LPTQ)  Kabupaten Pelalawan. Kegiatan dilaksanakan di  pondok pesantren Manba’ul Ma’arif Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan , Selasa (03/03).

Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya menyampaikan, dalam kemajuan negeri kita,hendaknya janganlah kita bergantung dengan orang luar, karena kita harus bias bersaing demi kemajuan daerah kita sendiri tentunya.

Dan dengan dibukanya Lembaga Pengembangan Musabaqoh Tilawatil quran ( LPTQ ) Kabupaten Pelalawan ini nantinya diharapkan bagi seluruh peserta betul-betul memanfaatkan ilmu yang diberikan jangan nantinya di sia-siakan, dan menuntut ilmu haruslah dengan kesadaran.

Lebih lanjutnya, Harris juga menyampaikan kepada panitia dan pelatih agar bisa menanamkan nilai kesadaran, dan kalau ini yang  harapkan tidak ada yang tidak berhasil,‘’Bagi peserta  ini nantinya tidak ada lagi yang menyia-nyiakan ilmu yang dimiliinya,’’tandasnya.

Tampak hadir dalam acara, Asisten III Emer Efendi, Asisten IV Zuhelmi, Kadis pendidikan MD Rizal MPd , Kabag Kesra Ewarli ahmad, Kementrian agama Pelalawan Zulkifli, Bapak Kua se Kecamatan   pelalawan,imam se Kecamatan Pelalawan dan pengurus (LPTQ) Pelalawan.***

 

Penulis: Andre Winata

Editor: Alfi
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER