Kanal

Polres Meranti Akan Selidiki SMS OTK Terhadap Wali Murid

PELITARIAU, Selapanjang - Kapolres Kepulauan Meranti akan melakukan penyelidikan yang membuat sejumlah orang  tua Wali murid dua SMPN Selatpanjang geger.  Karena menerima Telephone dari Orang tidak dikenal (OTK), padan Senin( 2/3) pagi pukul 09:00 wib tadi.

AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kasat Reskrim AKP Antoni Lumban Gaol SH MH, saat ditemui diruangan kerjanya mengaku belum ada laporan terkait kejadian itu, meski demikian pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Meski demikian kita akan melakukan penyelidikan dan kita juga menghimbau kepada masyarakat pada umumnya di kepulauan Meranti ini. Agar tidak mudah mempercayai dengan isu-isu yang belum jelas, apalagi terkait minta dana uang tunai di transferkan, karena rentan terjadinya penipuan," sebut Antoni mengingatkan.

Seperi yang Sudah di beritakan pada sebelumnya, Isi SMS yang di terima wali murid tersebut, oleh OTK.

Menurut Kepala Sekolah Ahmad Kudri Spd, para wali murid menerima telephone OTK mengatakan, bahwa anak-anak mereka telah terjadi kecelakaan atau terjatuh dari tangga kepalanya pecah, serta harus mendapatkan obat untuk keselamatan siswa, yang mengalami kecelakaan tersebut.

"Sejumlah orang mendatang sekolah, dan menanyakan apa yang terjadi kepada anak-anak mereka, bahkan sebagian orang tua sudah membawa sejumlah uang tunai, yang berencana untuk membeli obat untuk kesebuhan anak-anak yang diduga mengalami kecelakaan tersebut,"ungkap kepala Sekolah kepada Pelitariau.com.

11 wali di SMP N 1 yang menjadi panik, namun setelah mereka mendapati ternyata anak-anak mereka tidak terjadi apa, mereka sangat bersyukur, dan untungnya sejumlah orang wali murid tidak mentranfer sejumlah uang yang diminta OTK itu,"jelasnya.


Penulis: Doni Ruby Saputra
Editor.  :rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER