Kanal

Akhirnya Wawako Temui Pedagang Pasar Kelakap Tujuh

PELITARIAU, Dumai- Wakil Walikota (Wawako) Kota Dumai dr H Agus Widayat, akhirnya menepati janjinya untuk menemui pedagang pasar kelakap tujuh yang protes dipindahkan dari pasar Dockyard Sesai.

Rencana Wawako akan turun menemui para pedagang yang melakukan aksi protes, dimana pedagang berjualan di sepanjang jalan Dockyard Kelurahan Sesai sudah disampaikan Wawako kepada awak media termasuk pelitariau.com.  

Kamis (26/2) pagi tampak Wawako langsung pedagang Pasar Klakap Tujuh yang berjualan di Jalan Dockyard, Pedagangpun berdialog dengan politisi Partai Nasdem itu.

Kedatang wawako Dumai ini tidak sendiri wawako datang didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanan Pasar Dumai Bambang Wardoyo, Kakan Satpol PP Dumai Noviar Indra P.

Disela kunjungan Wawako ke jalan tersebut Dokcyard tersebut tampak pedagang dengan lancar menjelaskan kondisi yang terjadi, "penjualan sangat sepi pak dan nyaris rugi jika kami harus berjualan di Pasar Klakap Tujuh," keletuk pedagang.

Namun Pedagang menyebut aktivitas jual beli selama di Jalan Dock Yard cukup bagus. Lain halnya dengan di Pasar Klakap Tujuh yang sepi pembeli.

"Sepi sekali di Pasar Klakap  Tujuh pak, Lalu di sini jual beli lumayan," ujar satu pedagang kepada Wawako Dumai.

Sementara, itu ketika ditanya wartawan Langkah kongrit apa yang akan dilakukan Pemko, hadapi keluh pedagang ini, Agus berjanji bakal mencari solusi terbaik bagi para pedagang. Solusi sampai saat ini masih dibahas.

"Kita cari solusi secepatnya, kasihan pedagang kalo terlalu lama kaya gini" ucapnya sembari meninggalkan wartawan.***Bie

Redaktur: Zuhriatul


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER