Kanal

Desember Promo Gede Gedean di Klinik Kecantikan L'Viors Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Klinik kecantikan ternama di Kota Pekanbaru LViors  yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Kembali memanjakan konsumennya di penghujung tahun 2021 ini dengan berbagai  promo spesial dan gede gedean.

Promo Desember ini berupa potongan harga diberikan untuk perawatan treatment dari 10 hingga 30 Persen, dan juga masih ada program undian more treatment more discounts dengan ketentuan minimal transaksi Rp 700.000,/orang atau per nota untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian spesial tersebut dan batas penggunaan undian voucher berlaku hingga 30 Desember 2021.

Program promosi Desember ini disampaikan Pelaksana Klinik L' Viors Pekanbaru, Dr Santy SH MH melalui Manager klinik, dr Fransiska.

Dikatakannya, potongan harga ini diberikan kepada seluruh pelanggan untuk perawatan treatment.

"Voucher diskon tidak berlaku untuk segala macam bentuk Injeksi, termasuk betoxer & skin booster juga tidak berlaku untuk alat, serum, produk, serta pembayaran swab. Voucher hanya dapat dipakai di klinik L'VIORS setempat, tidak dapat digabung dengan promo/diskon lain, dan tidak dapat diuangkan," sebut dr Fransiska.

Masih  kata dr Fransiska, Klinik Kecantikan L'Viors Pekanbaru memberikan discounts lainnya kepada seluruh pelanggan diantaranya Botox disc up to 40%, Profhilo Celeb Booster disc 20%, Prosilk Celeb Booster disc 20%, Baby Skin Stimulator, Porcelain Skin Booster disc 20%, Filler 20%, Threadlift 30%, Hifu buy 2 get 1 disc 20%, Red peel buy 1 get 1.

Klinik LViors Pekanbaru yang berada dibawah Yayasan LViors, menyediakan berbagai jenis perawatan, baik untuk laki-laki maupun wanita. 

"Kita ingin menjangkau semua kalangan," terang dr Fransiska.

Terkait respon masyarakat terhadap promo sebelumnya, dr Fransiska mengatakan cukup bagus. Sejak berbagai promo diluncurkan sudah banyak masyarakat yang datang. 

"Kami berharap kehadiran Klinik LViors dapat memanjakan masyarakat Riau  untuk perawatan kecantikan," ujar dr Fransiska. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER