Kanal

Booth Mitsubishi Paling Banyak Dikunjungi Saat Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021

PELITARIAU, Jakarta - Mitsubishi Motors mendapat sambutan luar biasa dari pengunjung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berakhir pekan lalu di ICE BSD, Tangerang, Banten. 

Kehadiran Mitsubishi pada pameran otomotif terbesar di Indonesia itu mampu menarik pengunjung lebih kurang 82.000 pengunjung yang  hadir di booth Mitsubishi yang menampilkan line produknya secara lengkap. 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia menyebutkan, Pihanya sukses mengeluarkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.623 unit. 

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, kepada wartawan mengatakan, Pada GIIAS 202,  Model yang paling banyak dipesan adalah model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, XPander, termasuk XPander Cross dengan kontribusi total lebih dari 85 persen, sementara 15 persen model lainnya.

"Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New XPander dan New XPander Cross," katanya.


"Rasa terima kasih dan apresiasi juga kami sampaikan kepada rekan media atas dukungan pemberitaan Mitsubishi Motors di Indonesia. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ajang GIIAS 2021 ini kami manfaatkan untuk tidak hanya menampilkan produk terbaik, namun juga inovasi bagi para konsumen dan calon konsumen kami agar bisa mendapatkan sebuah seamless customer journey," jelasnya lagi.

Sementara itu, salah satu produk kendaraan listrik yang juga menarik minat banyak pengunjung adalah Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik. 

Model ini telah membuktikan ketangguhannya dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik. Minicab MiEV telah mencuri perhatian Presiden Jokowi dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, dibuktikan dengan menjajal mengendarai Minicab MiEV dalam kunjungannya ke GIIAS 2021. 

Untuk memastikan fungsi dan keandalan produk, Mitsubishi Motors akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. 

"Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan Listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra kami dan masyarakat," terang Naoya Nakamura. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER