Kanal

Personil Koramil 05 Peranap Kodim 0302 Inhu Melaksanakan Kegiatan Komsos di Wilayah Teritorial

PELITARIAU, Inhu - Personil Koramil 05 Peranap Kodim 0302 Inhu Serda Noto Priyo, Lokasi kegiatan di Kelurahan Peranap - Inhu, Sabtu (20/11/2021) Nama kegiatan Komsos dengan masyarakat kelurahan peranap.

Yang di bahas penyebaran virus covid 19
M, Tujuan kegiatan mutus Mata rantai penyebaran virus covid 19.

Selanjutnya personil Koramil 05 Peranap Kopda Riswan Manurung, Lokasi kegiatan di RT 006/RW 003 Desa Serai Wangi Kec Peranap - Inhu, Sabtu (20/11/2021) Nama kegiatan melaksanakan kunjungan Komsos dengan warga petani semangka.

Juga personil Koramil 05 Peranap Kodim 0302 Inhu Sertu Lisbon Gultom, Lokasi kegiatan RT 009/RW 003 Kel Peranap Kec Peranap Kab Inhu, Sabtu (20/11/2021) Nama kegiatan Komsos dengan warga Binaan.

Dalam komunikasi sosial (komsos) yang di bahas membantu warga, guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang ketahanan pangan di wilayah Koramil 05/Prp.

Selanjutnya ketiga Babinsa 05/Prp diantaranya
Serda Noto Priyo, Kopda Riswan Manurung dan Sertu Lisbon Gultom mengatakan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi bagi masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah menyukseskan program  ketahanan pangan nasional, mengatasi penyebaran virus Covid 19.

Selain melaksanakan Komsos akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas TNI dan Masyarakat di wilayah teritorialnya. 

Pada intinya kehadiran babinsa aktif bersilaturahmi dengan masyarakat akan lebih cepat dapat mengatasi apabila ada bermunculan isu isu yang dapat meresahkan masyarakat diselesaikan secara dini oleh babinsa.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER