Kanal

PWI Pelalawan Audiensi Dengan Bupati

PELITARIAU, Pelalawan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan bersilaturahmi sekaligus melakukan audiensi dengan Bupati Pelalawan, HM Harris di ruang rapat Bupati, Senin (23/02).

Adapun dari kegiatan bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik, bupati Harris dalam kesempatanya berharap agar sinergitas antara PWI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan terus terbangun, dan nantinya mampu bekerjasama untuk membangun Pelalawan menjadi Kabupaten yang lebih baik untuk kedepannya.

Dan selama ini sinergitas yang telah terbangun antara PWI dan Pemkab bisa menjadikan Pelalawan lebih dikenal. Maka itu peran serta dari media sangatlah dibutuhkan dalam pembangunan.

Harris berharap ,agar media dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. Tak ada bedanya niat Pemda dengan media, yang jelas bagaimana kita membangun daerah dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sementara itu , Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack, S.Sos, MSi ,dalam kesempatan yang sama sangat mengapresiasi respon positif Bupati Pelalawan terhadap tujuan PWI Pelalawan,  kemitraan antara PWI Pelalawan dan Pemkab Pelalawan bisa berjalan baik. " PWI Pelalawan sendiri akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah khususnya Kabupaten Pelalawan,"terangnya.

"Kami selalu siap untuk memberikan dukungan kepada Pemkab Pelalawan dalam melaksanakan program-program pembangunan. Apabila dari pihak pemdakab oelalawan merasa resah, kita siap untuk membantu," ungkapnya

Dalam acara tersebut, tampak hadir dalam acara , Bupati Pelalawan, HM Harris didampingi oleh Sekdakab Pelalawan, H Tengku Mukhlis, Asissten I Hadi Penandio, Asisten II Drs Atmonadi, Kabag Humas Farid Mukhtar beserta jajaran.***

Penulis: Andre Winata

Editor: Alfi
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER