Kanal

Delay Parah Maskapai Lion Air Masih Terjadi, Penumpang Lion Air Surabaya-Jakarta Kecewa

PELITARIAU, Jakarta - Delay parah maskapai Lion Air masih terjadi sampai awal pekan ini. Lion Air Surabaya-Jakarta bahkan delay sampai lima jam lebih.
 
Calon penumpang Lion Air dengan nomer penerbangan JT 571 seharusnya take off pukul 06.45 WIB. Namun para calon penumpang dibuat kecewa.
 
"Petugas counter check in memberitahukan untuk para calon penumpang penerbangan delay satu jam," kata Doddy salah satu calon penumpang yang mengirimkan informasi dan foto ke pasangmata.com, seperti dilansir detik.com Senin (23/2/2015).
 
Para calon penumpang itu pun lantas memilih untuk menunggu. Namun tak lama kemudian, sekitar pukul 06.45 WIB, muncul pemberitahuan terbaru, penerbangan delay dan baru bisa bertolak pukul 12.30 WIB.
 
"Diberitahukan yang belum check in, baru bisa ikut flight jam 12.30 WIB. Kami sangat kecewa. Saya sudah cek dari semalam soal jadwal penerbangan, dibilangnya tetap sesuai jadwal. Padahal kan orang nyari penerbangan Senin pagi karena ngejar waktu ke kantor," ujar pegawai BUMN yang berada di kawasan Gatot Subroto Jakarta itu.
 
Doddy tidak tahu bagaimana nasib calon penumpang yang sudah check in. Dia sempat melihat sekitar 15 orang sudah check in.
 
Menurut Doddy, petugas counter check in Lion Air memberikan dua opsi kepada para calon penumpang. Pertama refund. Kedua, tetap mengikuti flight pukul 12.30 WIB itu.
 
"Saya memilih refund dan terbang Selasa pagi. Saya sudah beritahukan bos bahwa hari ini terpaksa tidak bisa masuk kerja," kata Doddy.***(Herman)
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER