Kanal

Babinsa 05/Prp Komsos Himbau Warga Senantiasa Menerapkan Prokes

PELITARIAU, Inhu - Wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Komsos merupakan sarana yang tepat untuk mengetahui stuasi di wilayah binaan. Dengan komsos juga para Babinsa dapat mengetahui aspirasi maupun keluhan masyarakat secara Iangsung.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kodim 0302/Inhu Koramil 05/Prp Kopda Thasarrudin. Lokasi kegiatan di RT 01 RW 06 Kelurahan Peranap Kec Peranap - Inhu, Jumat (22/10).

Nama kegiatan Kegiatan Komsos, Yang di bahas agar senantiasa menerapkan protkes dalam setiap kegiatan
Dan berpola hidup sehat dan bersih. Tujuan kegiatan agar kita senantiasa berpola hidup bersih dan tetap sehat selalu.

Babinsa juga mengajak bersama sama untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk antisipasi jika bencana banjir datang karna akhir akhir ini untuk wilayah Kec Peranap sudah mulai musim penghujan terutama bagi masyarakat yang tinggal di pinggir sungai.

Selain untuk menjalin hubungan emosional dan keakraban semangkin membaik, juga yang tidak kalah penting iyalah terciptanya kemanunggalan TNI/RAKYAT agar lebih solid dan kompak selalu.

"Sehingga apabila terjadi stuasi yang tidak diinginkan dapat diantisipasi secara cepat dan cermat," ujar babinsa.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER