Kanal

Kebakaran di Meranti, Hanguskan Satu Rumah

PELITARIAU, Selatpanjang - Kebakaran hebat terjadi di Desa Kampung Baru Jalan Nusa Indah no 73 Antara Rt 4 / Rw4 Dan Rt2 / Rw4 yang menghanguskan satu rumah dan se isinya, Jum'at (20/02) pada pukul 09:30 Wib, kebakaran tersebut terjadi keadaan rumah dalam keadaan kosong dan tidak ada penghuni rumah satu orangpun.

Menurut Ruri Valentino (32) salah satu kerabat dari sang pemilik rumah menerangkan kepada pelitariau.com, tidak satupun barang-barang berharga yang bisa di selamatkan dan hanya beberapa kursi tamu dan meja saja yang bisa di selamatkan oleh masyarakat yang membantu memadamkan kobaran api dari rumah tersebut.

"Yang menghuni rumah Dedi Sari namun sedang berada di luar kota atau dalam bekerja dan juga ada beberapa orang menempati rumah tersebut Istina dan Lindawati semuanya sedang dalam berkerja,"terang Ruri kepada pelitariau.com.

Untuk kerugian jika kita lihat dari kondisi seperti ini bisa tafsir kerugian mencapai ratusan juta rupiah yang bisa di selamatkan hanya kursi dan meja saja,"jelasnya.

Kita juga tidak bisa menyelamatkan rumah dengan sepenuhnya karena bangunan rumah semi permanen, dan rumah juga lebih banyak papan serta di tambah musim kemarau seperti hingga membuat api cepat merambat,"sebutnya.***

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor: Alfi
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER