Kanal

Warga Sei Akar, Inhu Dikejutkan Sesosok Mayat di Pinggir Sungai

PELITARIAU, Rengat - Warga Desa Sei akar Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu, digegerkan dengan ditemukanya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki. Rabu (18/2)

Sesosok mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 21.00 Wib ditepi Sungai akar dengan kondisi yang tidak terluka.

Informasi yang diperoleh pelitariau.com melalui Polres Inhu, mayat tersebut diketahui bernama Usman Hutasoid (55) warga Desa Sei akar Kecamatan Batang gansal Inhu

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo Sik dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak mengatakan, korban dinyatakan hilang semenjak pergi dari rumah seorang diri pada hari senin (16/2) dan tidak kembali sampai ditemukan oleh warga pada hari Kamis (19/2).

" Untuk dugaan sementara  Usman Hutasoid ini meninggal karena sakit karena tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban" ungkap Yarmen.

Ditambahkanya, setelah ditemukanya mayat yang bernama Usman Hutasoid kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Sei akar Kecamatan Batang gansal Inhu.***

Penulis: Muhammad Anshori

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER