Kanal

Disparpora Gelar Acara Panggung Hiburan

PELITARIAU, Selatpanjang - Dinas Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Pemkab Meranti Dalam Perayaan Imlek 2566 Tahun 2015 Gelar acara pagung hiburan yang di Gelar di Jalan Ahmad Yani Rabu (18/2) Malam di Selatpanjang.

Acara malam pembukaan Imlek 2015 sangat meriah dengan aksi pagung beberapa dari musisi The Legendari Band dan juga The Legend Masyarakat Thionghua dan tidak kalah dengan sangar-sangar ternama binaan dari Dispapora.

Ketua Pelaksanan Imlek 2015 yang juga  Sekretaris Disparpora Drs H Ismail Arsyad, menuturkan acara Imlek 2566 Tahun 2015 diadakan dengan paggung hiburan bagi ettis Tionghua dan masyarakat di lingkungan Pemkab Meranti juga para Investor yang pulang kampung halaman saat perayaan imlek.

"Kegiatan panggung hiburan ini kita adakan dengan momen Imlek Kali ini, upaya mempersatukan suku yang ada di kota sagu,"sebut H.Ismail.

Senada dengan itu, Ketua Persatuan Paguyuban suku Selatpanjang H Amzahdin, juga mengatakan dalam perayaan Imlek ini," Kita harus saling menghargai antara suku yang ada di kota sagu. Dengan adanya Iven Tahunan Seperti Perayaan Imlek ini semoga suku-suku yang ada di Meranti atau Selatpanjang ini bisa saling menghargai satu sama yang lain, karena, kita berwawasan dengan kebangsaan,"Jelas Ayah Din Tertua ini.

Sementara itu Bupati Kepulauan meranti Drs H.Irwan Nasir Msi Mengatakan,"atas nama pemerintah Pemkab Meranti mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2566 Tahun 2015 ,Cong Xi Pa Cai,"sebut Bupati.

H Irwan, berharap dengan perayaan Imlek kali ini masyarakat di Kepulauan Meranti bisa saling menyatu padu, dan saling menghargai  agama yang ada dan yang merayakan Imlek." Semoga iven kali ini dapat memberikan warna baru di tahun baru imlek,"sebut H Irwan Nasir.

Dengan harapan mari ciptakan susana kampung halaman Selatpanjang yang aman dan  ciptakan kedamaian di kota sagu ini.

Dari pantauan pelitariau.com aksi panggung hiburan sempat di Guyur Hujan Malam itu, Terlihat sejumlah DPRD meranti Hadir Sekda Pemkab Meranti Kepala SKPD, Kapolres, Tokoh adat ,Tokoh Agama serta Camat se Meranti dan Masyarakat hadir pada malam bahagia itu.***

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER