Kanal

Seorang Selamat, Korban Mutilasi Bocah di Siak Bertambah

PELITARIAU, SIAK- Penyidikan kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap bocah laki-laki di Kabupaten Siak, terus dilakukan. Hasil pengembangan sementara, korban mutilasi bocah bertambah.

Ia adalah FD (5) dikabarkan hilang pada 10 Januari 2013 lalu dan Ahad (10/8/14) ditemukan barang-barang miliknya berupa sendal dan celana dalam di Kampung Baru Kelurahan Rangau, Kecamatan Rantau Koper, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Diduga korban dibunuh dan kemaluannya dipotong oleh tersangka MD (19), seperti dilansir riauterkini.com.

Hingga saat ini, mayat korban bocah laki-laki tersebut belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Kombes Pol Arip Rahman Hakim, mengatakan pengembangan S dan MD maka ditemukan barang-barang milik korban. Selain itu di lokasi, jaket tersangka S yang berlumuran darah dan dibuang tersangka juga ditemukan.

"Hasil pengembangan tersangka S, maka ada dugaan korban bertambah atas petunjuk adanya barang-barang milik korban inisial FD dan jaket tersangka yang berlumuran darah," ujar Dir Reskrimum di Polres Siak.

Selain itu diungkapkan, seorang korban yang dikabarkan hilang pada Agustus 2013 lalu yakni Jamal (13) ditemukan selamat. Dan dikembalikan ke orang tuanya Suryanto.

"Saat ini, seorang korban dikabarkan hilang yakni Jamal, ditemukan dalam keadaan selamat di rumah tersangka S. Dan sudah dikembalikan ke orang tuanya," ungkap Kombes Pol Arip Rahman Hakim. (PR-cr.Ram)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER