Kanal

Babinsa 05/Prp Komsos Memberikan Edukasi Dan Sosialisasi Bahaya Virus Corona Kepada Masyarakat

PELITARIAU Inhu - Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid -19 masih terus ditingkatkan dan diingatkan.

Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata dilapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Prp Serda Noto Priyo. Lokasi kegiatan di RT 01/ RW  002 Desa Sukamaju  Kec Batang Peranap - Inhu, Kamis (14/10).

Nama kegiatan Komsos dengan masyarakat, Yang di bahas melakukan edukasi dan sosialisasi bahaya nya virus covid 19, Tujuan kegiatan memutus Mata rantai penyebaran virus covid 19.

Dimana saat ini terjadi perubahan musim dari panas ke musim penghujan diharapkan untuk warga masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan. Termasuk menggali parit  dan buang sampah pada tempatnya.

Di samping itu pada saat sekarang kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.
Dengan cara memakai masker, jaga jarak selalu mencuci tangan.

Kami tidak akan lelah untuk terus bersosialisasi untuk menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker apa bila beraktifitas diluar Rumah, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar dilapangan,” ungkapnya.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER